Jumat, 08 September 2017

Daftar Harga Action Camera Xiaomi Terbaru

Nama Xiaomi memanglah sangatlah di kenal di kelompok orang-orang Indonesia jadi produsen pembuat smartphone android berkwalitas. Banyak yang mungkin saja belum juga tahu kalau Xiaomi bukan sekedar buat smartphone saja. Tetapi ia juga buat camera action yang dinamakan Xiaomi Yi. Camera Action Xiaomi ini memanglah di buat oleh Xiaomi untuk menantang camera action yang lain seperti GoPro.

Harga camera action Xiaomi ini benar-benar sangat murah dengan harga camera GoPro. Walau harga nya lebih murah, tetapi spesifikasi camera Xiaomi ini tidak kalah dengan spesifikasi camera GoPro Hero. Langkah memakai camera Xiaomi Yi juga termasuk gampang. Cukup nyalakan Wifi smartphone kamu, lantas hubungkan camera Xiaomi Yi ke smartphone. Sistem nya termasuk cepat serta begitu gampang. Untuk pemula juga akan tidak kebingungan menggunakan camera Xiaomi Yi.

Untuk sekarang ini Xiaomi memanglah baru meluncurkan sebagian seri Xiaomi Yi saja untuk camera action. Sedang untuk camera yang lain ada juga yang berperan jadi camera cctv yang dinamakan Xiaomi Yi Ants. Camera CCTV punya Xiaomi ini dikhususkan untuk memonitor keadangan dilingkungan tempat ia dipasangkan. Berlainan dengan camera Xiaomi Yi Action, camera Xiaomi CCTV ini dikoneksikan lewat jaringan internet terlebih dulu baru dapat dikaitkan ke smartphone pemiliknya.

Ada banyak kelebihan camera Xiaomi terkecuali harga nya murah. Spesifikasi camera Xiaomi Yi Action ini memanglah jadi daya tarik paling besar camera itu untuk disukai banyaknya orang. Desainnya juga termasuk ramah untuk dimasukkan kedalam tas ataupun saku celana. Terdapat beberapa beberapa macam aksesori xiaomi juga yang telah di jual di toko on-line Indonesia.

Xiaomi Yi ini adalah generasi awal camera Xiaomi Action. Untuk sekarang ini harga camera Xiaomi Yi versus awal ini berbagai macam di Indonesia. Bergantung dengan paketan camera Xiaomi Yi yang juga akan sahabat tentukan. Tetapi yang pasti untuk 1 unit Xiaomi Yi ini di bandrol sekitaran Rp 700 beberapa ribu. Untuk harga Xiaomi Yi paket dengan garansi serta gratis aksesori yang lain menjangkau Rp 1, 2 Juta-an saja.

Paketan camera Xiaomi Yi yang juga akan diperoleh diantaranya ; 1 unit Xiaomi Yi, 1 Batterai, 1 Micro USB, 1 Kartu Garansi 1 Th., 1 Underwater Waterproof IP68, 1 Headstrap, 1 Tripod Tongsis, 1 Tas, 1 Tongsis Multifunctional, 1 Floating Hand Grip, 1 Sandisk, 1 Dual Dock, 1 Silicon Case, 1 Baterai Cadangan, 1 Lenscap Waterproof, 1 Anti Fog.

Harga camera tindakan Xiaomi setelah itu yaitu Xiaomi Yi 2 yg tidak beda Xiaomi Yi 4k action kamera 2. Camera action ini mempunyai kekuatan merekam video hingga 4K. Berikut sebagai satu diantara ketidaksamaan dari generasi awal. Ia juga membawa processor Ambrella paling baru yang dipadukan dengan camera punya Sony memiliki resolusi 12 MP.


Diluar itu ada pula monitor LCD Retine touchscreen yang telah memakai pelindung monitor Gorilla Glass. Ia juga dukungan Wifi Dual Band garapan Broadcom. Untuk sekarang ini harga per unit camera Xiaomi Yi 2 4K di Indonesia menjangkau Rp 2, 3 Juta-an. Sedang untuk harga kamera Xiaomi Yi 2 4K satu paket menjangkau Rp 3, 5 Juta-an saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar